Bermacam Hal Game Moba Lokapala Terbaru

Bermacam Hal Game Moba Lokapala Terbaru

Game moba terbaru Lokapala yang dibuata oleh developer dari Indonesia yaitu anantarupa Studios semakin hari semakin dinantikan peluncurannya. Game tersebut sepertinya akan bersaing ketat dnegan game bergenre MOBA Mobile yang sebelumnya sudah hits seperti Arena of Valor ataupun Mobile Legends. Bahkan aka nada saingan baru kedepannya yang akan dirilis oleh RIOT Games yaitu League of Legends: Wild Rift

Meski belum dirilis, tetapi phak Anantarupa Studios selaku sang developer selalu memberikan informasi mengenai kepastian perilisan sampai gameplay gamenya tersebut. Lalu sampi saat imi perlu kita ketahuui juga ulasan game karya anak bangsa tersebut.

Tanggal Perilisan

Beberapa bualan yang lalu memang game Lokapala baru memasuki masa pra-pendaftaran dan close-Alpha yang hanya bisa dimainkan oleh beberpa orang saja. Pemain yang mendaftarkan diri sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 50.000 pemain. Nanararupa Studios akan memberikan reward (hadiah) kepada para pemain yang melakukan pra-pendaftaran tersebut sesuai dnegan jumlah total pendaftar. Perilisan gamenya sendiri saat ini bisa kamu install dan coba aplikasi nya di google play.

Role Karakter Game Lokapala

Karakter dalam game Lokapaladiberi nama ksatria dan setiap ksatria mempunyai role dan peran masing-masing, Anantarupa memberikan update 6 role para ksatria di dalam gamenya. Keenam role yang ada tersebut adalah Assasin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank. Setiap nantinya mempunyai gya permainan sendiri-sendiri dan disesuaikan dnegan komposisi tim dalam permainan. Kerjasama setiap role akan menjadi aspe kunci untuk memenangkan permainan Lokapala nantinya.

Sistem Mount (kendaraan)

Salah satu inovasi baru yang diberikan kepada Anantarupa Studios ke dalam game Mobanya adalah system mouny (kendaraan). Sistem tersbeut sebtulnya diadopsi dari gam MOBA PC Heroes of the Storm yang juga mempunyai system yang serupa. Kendaraan para pemain berfungi untuk mempercepat pergerakan para pemain, Untuk menggunakan mount tersebut dibutuhkan waktu channeling beberapa saat sebelum mount benar-benar dapat digunakan.

Neutral Monster (Bos Monster)

Neutral Monster atau Bos Monster didalam game Lokapala berada dipojok map tepat dibagian bawah dan atas pertempuran, Jalan ekstra yang ada di dalam game Lokapala nantinya akan berakhri pada Bos Monster tersebut. Karena letaknya berada dipojok atas dan juga bawah. Maka setiap tim membutuhkan strategi ekstra untuk mengamankan objektif tersebut. Pertempuran tidak hanya terpaku ke dalam midlane saja tentunya.

Map dalam Game Lokapala

Map game Lokapala sepertinya Nampak berbeda dari game MOBA launnya yang sudah dirilis terlebih dahulu. Perbedaan yang nyata Nampak dariadanya jaur tambahan disamping atas dan bawah setiap lane darri setiap tim. Jalur tambahan tersebut dimulai dari tower/turret tier 2 setiap tim dan akan bertemu satu sama lain, kegunaan dari jalur tambahan tersebut adalah untuk mempermudah melakukan gank tanpa diketahui oleh tim musuh serta tempat monster objective yang ada.

Jalinan kerjasama

Sevagai game karya developer Indonesia yang bergenre MOBA dan mempunyai ekspektasi untuk masuk ranag e-sport tentunya game Lokapla dilirik untuk menjalin kerjasama dnegan beberapa perusahaan tentunya. Sampai saat ini ada beberapa perusahaan ataupun organisasi yang resmi menjalin kerjasama dnegan Anantarupa Studios. Mulai dari composer Elwin Music untuk menggarap background music game Lokapala, kerjasama dengan maskapai penerbangan Garuda Indoneia untuk membuat karakter game Gia, sampai kerjasama dengan Inharmonic untuk pembuatan music seperti sound efek, hingga audio Impelementatios yang ada di dalam game.