Game FPS terbaik Yang masih layak untuk dimainkan di tahun 2019 

Game FPS terbaik Yang masih layak untuk dimainkan di tahun 2019 

Untuk pecinta game tembak menembak atau game FPS, membaca artikel ini bisa sangat menarik. Game FPS memang tidak pernah membosankan untuk dimainkan karena salah satu kenikmatan bermain genre ini adalah Anda sebaga pemain lebih mudah membayangkan dan meraskan menjadi karakter atau yokoh yang dimainkan sebab menggunakan prepektif orang pertama. Meemasuki tahun ini tidak ada salahnya untuk Anda memainkan game FPS klasik yang masih seru dan tidak membosankan untuk dimainkan dengan harga games nya juga masih murah dan juga beragam. Berikut daftar nya.

  • Killing Floor 2

Jika anda pecinta game klasik ala resident evil? Game ini cocok untuk Anda dikembangkan oleh unreal engine 3, Game FPS ini bukan hanya menyajikan kebrutalan pertempuran antara survivor dengan zombie yang telah bermutasi berbentuk monster, namun juga musik rock yang semakin membakar semangat Anda setiap menancapkan amunisi. Menembak zombie dengan bara api, dan meledakan apapun di sekitar Anda bersama dengan tim untuk membunuh bos ynag menghalangi jalan Anda. Bisa diilang game ini merupakan perpaduan sangat baik antara Call of Duty Zombie Mode dan left for Dead 2, dan beberapa mode yang original. Beberapa fitur yang tersedia misalnya satu ton kelas, upgrade, senjata dan perlengkapan kosmetik untuk membuat anda terlihat ikonik.

  • Tom Cancy’s Rainbow Six Siege 

Game FPS ini dikembangkan oleh Ubi soft Montreal ini mendapatkan ulasan positif karena mode taktikal permainan yang cukup berbeda dari game sejenisnya. Misalnya, game ini mengizinkan Anda secara bebas untuk menghancurkan bangunanm ruangan, atau juga tembok di sekitar untuk membunuh musuh di depan Anda, Atau membuka jalan yang tertutup. Keren nya permainan ini terdapat pada momen-momen Anda menghancurkan setiap are, dan juga berpikir strategus karena kunci utama untuk memenagnkan setiap misi pertandingan dnegan koordinasi tim. Koordinasi tim di dalam game ini sungguh tekonsep dengan cerdas, karena bukan habya bekerjasama dalam medan pertempurab, namun terkadang Anda akan terpisag dari tim, dan mengawas karema pengawasan yang bertugas untuk memberitahu team Anda dimana letak musuh dan kemungkinan anda disergap dnegan momen-momen pertempuran yang nyata.

  • Battlefield V

Tidak usah ragu memang untuk mengatakan jika Battlefiled V merupakan Game FPS paling hyped ditahun 2018. Menggunakan tema cerita perang dunia 2, game ini akan memberikan pengalaman Anda sebagai penembak dalam grafis yang megah, juga membuat Anda seakan akan brada di dalam gamer yang paling mengerukan dalam sejarah. Bisa dibilang game ini merupakan game FPS yang menyegarkan lewat sejarah dunia yang terkelam pada masa perang dunia ke II.

  • Call of Duty 

Meskipun banyak kritikus game yang merasa seri Call of Duty terus menurun kualitasnya semenjak modern warfare. Namun call of duty Black ops 4 merupakan game yang terbaik yang akhrinya bisa ditawarkan seru ini setelah bertahun-tahun mengecewakan penggemarnya.

Black Ops 4 menawarkan peta Zombies terbauk sejak Black Ops 1 dan modei ini sudah menjadi alasan yang baik untuk Anda memainkannya. Selain itu, Game FPS ini juga dilengkapoi dengan mode “Blackout” yang merupakan mode game pertempuran dari Call of Duty yang santa menegangkan.

Nah segitu saja game PFS yang wajib anda mainkan, Daftar game ini bisa menjadi refrensi baru untuk Anda yang mulai jenuh dan juga bosan.