Mengapa Harus Menggunakan Brimo untuk M Banking?

Mengapa Harus Menggunakan Brimo untuk M Banking?

Saat melakukan transaksi non tunai atau seringkali disebut sebagai castles, semakin banyak diminati oleh masyarakat. Sehingga hal ini membuat beberapa perbankan menghasilkan 3 jenis transaksi yang bisa mendukung. Misalnya saja seperti Internet Banking, Mobile Banking atau t-bank/uang elektronik. Pada awalnya seluruh transaksi tersebut hanya dapat diakses melalui aplikasi yang berbeda saja.

Akan tetapi saat ini ketiga jenis transaksi tersebut bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja, karena ketiganya telah digabung menjadi satu. Untuk ketiga jenis transaksi bank tersebut di dalam suatu aplikasi yang disebut sebagai BRImo. Untuk BRImo itu sendiri menjadi aplikasi digital keluaran versi terbaru dari BRI Mobile.

BRI menghadirkan BRImo dengan banyak fitur. Ada banyak berbagai fitur canggih yang bisa diakses melalui aplikasi BRImo ini, karena memang menjadi sebuah aplikasi terbaru yang telah menggabungkan antara fungsi dari Mobile Banking, uang elektronik dan internet banking. Tentunya hal ini menjadi kabar yang sangat menyenangkan bagi para nasabah karena bisa melakukan berbagai jenis transaksi cukup dengan satu aplikasi saja.

Perlu untuk diketahui, bahwa kehadiran BRImo menjadi terobosan digital banking keluaran terbaru yang telah digagas oleh PT Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia Persero supaya bisa memberika keamanan dan kemudahan para nasabah pada saat ingin melakukan transaksi perbankan. Untuk aplikasi BRI Mobile terbaru ini pun juga menggunakan basis data yang mengusung UI atau User Interface dan juga User Experience atau UX.

Berikut ini ada beberapa alasan mengapa Anda harus berpindah menggunakan BRImo:

  1. Ada banyak berbagai fitur yang disediakan

Aplikasi BRImo ini berhasil menyediakan berbagai fitur yang disesuaikan pada kebutuhan para konsumen, terutama kalangan anak milenial secara khusus. Hal ini dikarenakan zaman milenial ini hampir semua orang menginginkan segala sesuatunya dilakukan secara mudah dan praktis, sehingga dilengkapi dengan fitur yang praktis. Ditambah lagi dengan warnanya yang striking sehingga mampu memberikan rasa semangat yang baru.

  1. Melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu

Alasan kedua yang membuat para nasabah harus menggunakan aplikasi BRImo ini yaitu kemudahan dalam melakukan tarik tunai tanpa harus menggunakan kartu. Anda bisa mengakses pada bagian lainnya. Sementara untuk pihak nasabah nantinya akan diminta supaya melakukan pemilihan pada sumber dana maupun nominal uang yang hendak ditarik melalui ATM.

Setelah itu nasabah akan mendapatkan kode supaya bisa melakukan input melalui ATM. Nasabah pengguna BRImo dapat memasukkan nomor telepon beserta uang yang nantinya akan keluar melalui mesin ATM

  1. Dapat melihat mutasi rekening

Selain keuntungan yang ada di atas, Anda pun juga disarankan untuk menggunakan BRImo karena melalui aplikasi digital ini nasabah bisa melihat secara langsung mutasi dari rekening. Bahkan Anda bisa melihat mutasi tersebut sampai dengan 1 tahun terakhir. Hal ini dikarenakan untuk data nasabah akan disimpan di dalam bentuk PDF kemudian secara langsung dibagikan melalui sosial media. Dengan begitu maka nasabah bisa melihat riwayat keuangan, dan Anda bisa melakukan pengecekan secara rinci. Untuk prosesnya pun juga mudah.

Fitur yang disediakan aplikasi inilah yang siap memberikan keamanan sekaligus kenyamanan bagi para konsumennya atau nasabahnya. Selain itu proses login juga dapat dilakukan dengan menggunakan fingerprint. Bagi seseorang yang seringkali lupa terhadap password, baik itu dari handphone maupun ketentuan yang menggunakan password tentunya dengan menggunakan fingerprint inilah yang memberikan kemudahan bagi nasabah tanpa harus mengingat-ngingat kode passwordnya.