Wisata

Tempat Liburan di Jepang

Tempat Liburan di Jepang

Berlibur keluar negeri memang menjadi suatu hal yang menyenangkan. Apalagi ketika kita berlibur tidak hanya sendiri tetapi bersama dengan sanak saudara, pasangan dan juga keluarga. Walaupun ketika berlibur keluar negeri membutuhkan perlengkapan dan dana yang lebih tetapi segala sesuatunya tidak akan menghianati hasilnya. Salah satu Negara senangi banyak orang untuk dijadikan tempat berlibur adalah Negara Jepang. Jepang menjadi Negara yang memiliki banyak penduduk dan sudah memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi setiap harinya oleh para wisatawan. Tempat wisata tersebut tidak hanya bisa ditemukan melalui daftar tempat wisata terbaik tetapi setiap jalan di Negara Jepang sudah menjadi salah satu wisata bagi kebanyakan orang. Di Jepang sudah banyak sekali tempat wisata yang baik dikunjungi oleh banyak orang termasuk para travelers. Lalu tempat apa sajakah yang dijadikan tempat liburan bagi para pengunjung dengan fasilitas yang lengkap tetapi memiliki biaya yang murah. Berikut adalah tempat tempat yang tersedia.

Pertama adalah Kuil Shinto menjadi salah satu kuil pertama yang dibangun di Tokyo, Jepang dimana pada tahun 1920 kuil ini sudah dibangun untuk mengenang akan sejarah dari Kaisar Meiji dan juga istrinya. Kuil ini memang memiliki jarak yang cukup jauh dari perkotaan karena tempat ini membutuhkan tempat yang jauh dan lebih tenang sehingga anda membutuhkan jarak perjalanan yang lebih jauh untuk mencapai tempat ini. di dekat kuil sudah disediakan berbaga panorama dari kehijauan pepohonan ditambah lagi dengan rindangnya pemandangan yang terbentang luas. Ketika anda pergi ketempat ini anda akan merasakan tubuh, pikiran serta jiwa anda menjadi lebih tenang dan nyaman dari padatnya kota yang membuat pikiran menjadi penat. Tempat kedua yang perlu anda kunjungi adalah Odaiba.

Odaiba merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di titik pusat kota Tokyo, Kepang dan memberikan berbagai penawaran atraksi seperti wahana wahana permainan ataupun tempat mencari makanan atau berkuliner ria. Disini juga tersedia tempat berbelanja ada juga tersedia tempat pameran museum dan masih banyak lagi hal yang bisa anda temukan ketika berjalan jalan ke Odaiba Jepang ini. perlu anda ketahui ketika anda pergi ketempat ini anda harus bersiap untuk melakukan pemotretan dibagian depan Odaiba karena sudah tersedia patung berupa Gundam Raksasa yang menjadi rebutan banyak wisatawan untuk berfoto. Selanjutnya ada Hakone Tozan Train Line yang dimana terletak di Prefekktur Kanagawa, Jepang bisa juga disebut sebagai Kota Hokane. Disini banyak sekali tempat tempat ternama yang sudah sering dikunjungi wisatawan baik berupa sumber mata air panasnnya yang bisa digunakan untuk air minum. Selain itu yang paling sering dikunjungi juga di dalam sini adalah Hakone Tozan Train Line yang bisa dinaiki dan juga dinikmati ketika bulan Juni datang karena pada saat tersebut musim semi mulai menghiasi Jepang dan membuat perjalanan menjadi lebih cantik dan menawan.

Terakhir yang bisa anda temui di Osaka, Jepang adalah Aquarium Kaiyukan yang sudah menjadi tempat utama ketika berkunjung ke Osaka, Jepang. Hal ini dikarenakan sudah tersedia berbagai hewan laut yang berasal dari Samudera Pasifik. Ketika didalampun anda akan diberikan kesempatan untuk melihat hiu dan paus terbesar di lautan. Dengan aquarium yang besar dan unik bisa membuat anda merasa berada  didalam laut bersama dengan banyaknya ikan ikan. Jika anda ingin datang ketempat ini anda bisa mengecek Harga Tiket Osaka Kaiyukan Aquarium langsung di pembelian online karena akan menjadi lebih murah dibandingkan pembelian secara langsung.