Yuk Bunda, Penuhi Kesehatan dan Nutrisi Anak dengan Nutren Junior

Yuk Bunda, Penuhi Kesehatan dan Nutrisi Anak dengan Nutren Junior

Orang tua, khususnya Bunda sangatlah berperan penting untuk mendukung pertumbuhan, perkembangan, dan kesehatan anak. Di mana Bunda selalu memperhatikan kesehatan dan nutrisi si anak. Nah, salah satu cara yang bisa Bunda lakukan untuk menjaga kesehatan serta nutrisi anak adalah dengan memberi si anak susu Nutren Junior.

Kenapa Bunda perlu memberikan Nutren Junior untuk anak? Hal ini karena dalam Nutren Junior terdapat beberapa nutrisi yang baik untuk memenuhi kesehatan, asupan nutrisi harian anak untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan anak. Di bawah ini kandungan nutrisi pada Nutren Junior.

6 Kandungan Nutrisi pada Nutren Junior

  1. Protein Whey

Salah satu kandungan pada Nutren Junior adalah Protein Whey. Protein whey yang terkandung pada Nutren Junior ini lumayan banyak loh Bunda, sekitar 50%.

Lalu, apa sih manfaat protein whey untuk kesehatan dan nutrisi harian anak? Protein whey kaya sistein dan antioksidan. Di mana kedua hal tersebut sangatlah baik untuk meningkatkan imunitas tubuh anak. Dengan demikian, si anak tidak mudah terserang penyakit dari paparan radikal bebas.

  1. Omega 3, 6, DHA

Selain mengandung protein whey, susu Nutren Junior juga mengandung Omega 3, 6 dan DHA. Di mana ketiga nutrisi tersebut sangatlah baik untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Selain itu, Omega 3, 6, dan DHA juga sangat baik untuk menjaga fungsi penglihatan anak.

  1. Vitamin D dan Kalsium

Nutren Junior adalah susu untuk anak usia 1-10 tahun yang mengandung vitamin D dan kalsium yang tinggi. Di mana vitamin D dan kalsium adalah vitamin dan mineral yang sangat baik untuk mendukung pertumbuhan, perkembangan, dan pastinya kesehatan tulang anak.

Dengan terpenuhinya vitamin D dan kalsium pada anak usia 1-10 tahun, pertumbuhan dan kepadatan tulang anak akan lebih baik. Dengan begitu, si anak berpotensi memiliki postur tubuh yang tinggi dan berat badan yang ideal.

  1. Probiotik dan Prebiotik

Selanjutnya, susu Nutren Junior kaya akan probiotik dan prebiotik. Dalam hal ini probiotik yang terkandung adalah Bifidobacterium longum dan Lactobacillus paracasei yang bermanfaat untuk mempertahankan keseimbangan mikrobiota usus. Sedangkan prebiotik yang terkandung adalah prebiotik serat pangan yang berupa Fructo Oligo Sacarida, Inulin, dan Acacia Gum yang menjaga kesehatan saluran cerna.

  1. Lemak Nabati

Serangan jantung ataupun penyakit jantung tidak hanya menyerang orang dewasa saja loh. Anak-anak juga bisa terserang. Untuk itu, Bunda harus menjaga dan melindungi kesehatan jantung anak.

Nah, dengan Bunda memberi susu Nutren Junior, Bunda bisa membantu memenuhi kesehatan serta nutrisi untuk jantung anak loh. Hal ini karena susu Nutren Junior mengandung lemak nabati yang kaya akan MUFA (Mono Unsaturated Fatty Acid) yang baik untuk kesehatan jantung anak.

  1. Bebas Laktosa

Apakah anak Bunda tidak bisa mengonsumsi susu yang mengandung laktosa? Jika iya, Bunda bisa memberi anak Nutren Junior. Di mana Nutren Junior itu bebas laktosa, sehingga Bunda tidak perlu khawatir lagi untuk kesehatan serta nutrisi anak yang mengalami alergi laktosa.

Nah, itulah informasi seputar kandungan pada Nutren Junior untuk menjaga kesehatan dan nutrisi anak. Semoga, informasi ini bisa membantu Bunda untuk menentukan susu yang baik untuk kebutuhan anak.